daoezz's blog widget statistic

Jumat, 29 Oktober 2010

AYAM HUTAN

ALL ABOUT AYAM HUTAN,.Tidak banyak orang tahu apa itu AYAM HUTAN HIJAU.
Ayam Hutan Hijau yang nama latinnya GALLUS VARIUS merupakan kekayaan alam Indonesia. Unggas liar ini hidup liar di Hutan. penyebaran dan perkembang biakannya hanya terdapat di Hutan-hutan Jawa,Madura,Bali,Lombok dan pulau Sumbawa.
Ayam Hutan Hijau betina berteluar paling banyak 6 butir.
Tahukah anda khasiat telur ayam hutan Hijau?
Terbukti telur ayam hutan hijau banyak mengandung khasiat bagi kesehatan hingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. dapat berperan penting bagi Antioksidan dan Anti virus.
Hepatitis mulai dari stadium A,B dan C dapat disembuhkan dengan meminum kuning dan putih telur ayam hutan. caranya: campurkan kuning telur dan putih telur dengan juice Kurma. aduk rata lalu minum sehari sekali selama 2 minggu.
penyakit Hepatitis anda akan berangsur sembuh.
penyakit2 laen yg dapat di sembuhkan dengan telur ayam ini adalah: Malaria,maag,kanker darah,impotensi,lever,ginjal,Jantung coroner,anemia, luka bakar, juga dapat menormalkan tekanan darah. Berdasarkan pengalaman yang sudah terbukti,telur ayam hutan juga dapat menyembuhkan penyakit HIV.
karena di dalam kuning dan putih telur ayam hutan hijau terdapat banyak mengandung enzim pembunuh virus,antioksidan dan antibody yang dapat memulihkan kesehatan bagi penderita HIV dan AIDS. karena dapat meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak dan mati.
Anda dapat memperoleh atau memesan telur ayam hutan hijau di Jawa,Madura dan Bali.
Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar